Wednesday, June 8, 2011

Menjelang SEABA Championship 23-26 Juni Mendatang

Setelah latihan selama 9 hari di Perth pekan lalu, Pelatnas basket putra Indonesia kembali melakukan latihan rutin mereka di Jakarta. Latihan ini merupakan persiapan mereka menjelang SEABA Championship yang akan berlangsung di 23 sampai 26 Juni 2011.
Kejuaraan SEABA ini sangatlah menarik mengingat tim-tim yang akan ikut serta dalam kejuaraan ini merupakan tim-tim yang akan ditantang Indonesia pada Sea Games bulan November nanti.

Pelatnas Indonesia menyisakan 15 pemain setelah pencoretan 3 pemain yaitu Febri Utomo, Pringgo Regowo, dan Lolik. Nah, pada kejuaraan SEABA tanggal 23 Juni nanti, setiap tim hanya boleh mengajukan 12 nama yang akan terdaftar dalam tim inti setiap negara peserta. Dengan demikian coaching staff Pelatnas Indonesia hanya akan mendaftarkan 12 pemain dari sisa 15 pemain yang masih aktif di Pelatnas. Menarik untuk ditunggu siapa saja ke 12 pemain yang akan masuk tim Indonesia di SEABA mendatang.

Menurut saya, ke 12 pemain yang terdaftar untuk SEABA ini adalah para pemain yang kemungkinan besar akan membela tim Merah putih di Sea Games nanti, kecuali ada beberapa dari mereka yang cedera menjelang Sea Games 2011 dimulai.

Sore ini Pelatnas akan melakukan scrimmage game melawan tim gabungan dari Aspac dan Stadium di Britama Arena pukul 15.00-18.00. Dan besok Pelatnas juga akan melakukan scrimmage game melawan Satria Muda yang juga akan berlangsung di Britama Arena. Untuk info mengenai scrimmahe game tersebut, tunggu beritanya di blog ini atau bisa follow twitter Pelatnas di @PelatnasBasket. Maju terus basket Indonesia !!

No comments:

Post a Comment