Monday, May 30, 2011

Laporan Hari Kedelapan Pelatnas basket di Perth, Australia

Hari Senin 30 Mei 2011 kemarin Pelatnas melakukan pertandingan try out terakhirnya di Perth, Australia. Kemarin Pelatnas berhadapan dengan salah satu tim lokal disana yaitu Lakeside Lightning. Pertandingan dimenangkan oleh tim Lakeside Lightning dengan skor akhir 101-68.

Meski demikian, Asisten Manajer Andiko Purnomo mengaku puas dengan penampilan tim Pelatnas di pertandingan kemarin. Dia menyatakan kalau permainan melawan Lakeside kemarin adalah yang terbaik selama mereka mengadakan try out di Asutralia. "Main kita paling bagus selama disini kemarin, tapi sayangnya musuhnya terlalu jago," ujar Diko.


Pak Diko juga mengungkapkan bahwa performa Pelatnas sangat berkembang sejak mereka berangkat ke Australia minggu lalu. "Defense kita terlihat lebih solid, namun fitness masih harus diperbaiki," tambah Diko.

Pelatnas memasuki latihan terakhirnya di Perth hari ini. Awal bulan Mei ini akan terjadi lagi pemotongan pemain dari 18 menjadi 15. Hasil evaluasi coaching staff selama di Australia akan sangat berperan dalam memilih 15 pemain terakhir Pelatnas yang akan memperkuat Indonesia di Sea Games XXVI mendatang. Siapa saja yang akan bertahan dalam 15 besar tim Merah Putih? Nantikan terus beritanya disini...

No comments:

Post a Comment