Friday, January 14, 2011

PJE sapu bersih seri IV Denpasar

Denpasar 14 Januari 2011

Pelita Jaya menyapu bersih seri IV Bali setelah mengalahkan Satria Muda di game terakhir mereka dengan skor akhir 71-60. Dengan kemenangan ini, Pelita Jaya memastikan diri mereka untuk bertengger di posisi puncak klasemen sementara NBL sampai seri V Jakarta dimulai. Mereka sekarang mengemas 39 angka dari 20 pertandingan mereka.

Ary Chandra tampil gemilang malam ini dengan mencetak 25 angka. Tembakan-tembakan 3 angka yang mematikan dari Ary sulit dibendung oleh Satria Muda malam ini. Ia mampu memasukkan 6 dari 7 percobaan tembakan tiga angkanya. Andy Batam juga tampil baik malam ini dengan double-doublenya 13 angka dan 10 rebounds.

Kemenangan inipun bukan didapat dengan mudah. Selama 40 menit pertandingan, PJE harus tampil dengan berbagai komposisi pemain karena pemain bintang mereka seperti Ponsianus dan Kelly terkena foul trouble sampai akhir kuarter ketiga.

Ketenangan dan defese ketat para pemain PJE mampu mematikkan serangan-serangan dari para big man SMB. Rony Gunawan hanya mampu mencetak 9 pts malam ini. Berikutnya PJE masih akan bertemu Satria Muda di seri V Jakarta. Semoga saja kemenangan ini menjadi pembangkit moral PJE untuk merebut juara 1 klasemen sampai akhir season ini. Terima kasih atas dukungannya Bali, tanpa anda PJE tidak akan seperti ini. Love you guyss!!!!!

No comments:

Post a Comment