Saturday, February 12, 2011

Gelar Regular Champion Menjadi Misi Pertama Pelita Jaya Musim Ini

Pertandingan Pelita Jaya sore nanti akan menjadi game terakhir mereka di musim kompetisi regular musim ini. Melawan Bimasakti Malang pkl 16.00 di Hall A Senayan nanti, Pelita Jaya harus memenangi game tersebut jika ingin merebut gelar juara Regular Champion. Gelar ini merupakan hadiah bagi pemimpin puncak klasemen NBL sampai akhir seri V Jakarta ini.

Yang harus diingat adalah gelar ini bukanlah gelar final yang diincar oleh 10 tim yang bertanding di NBL. Gelar juara di babak playoff Surabaya nantilah yang akan sangat diperebutkan oleh mereka. Namun jika memang Pelita Jaya berhasil meraih trophy regular champion nanti sore, itu merupakan sesuatu yang sangat positif mengingat musim lalu Pelita Jaya berada di posisi kelima klasemen akhir IBL.

Tidak ada yang menyangka bahwa Pelita Jaya Esia bisa tampil sekuat ini sampai akhir seri V Jakarta. Kalah hanya 3 kali sejauh ini, mereka bisa dibilang tim yang pantas diunggulkan untuk meraih trophy pertama NBL di Indonesia. Akankah mereka berhasil meraih gelar regular champion nanti sore? Dan akankah mereka berhasil meraih gelar juara NBL bulan Maret di Surabaya nanti? Kita tunggu saja penampilan Andy Batam dkk nanti sore dan dibabak playoff. #LETSGOPJE

No comments:

Post a Comment