Monday, October 4, 2010

Counting down the days to 2010-2011 NBL Indonesia


Jakarta, 5 Oktober 2010

Persiapan Pelita Jaya dalam menghadapi NBL season ini terlihat semakin mantap dengan kemenangan 3 kali beruntun melawan SM(ABL), Garuda Flexi, dan Aspac Jakarta selama sepekan kemarin. Kelly Purwanto dan Andy Batam yang mengalami cedera cukup serius pada pre-season kemarin juga terlihat sudah kembali ke form terbaik mereka.

Dimas Aryo Dewanto, pemain yang baru diambil dari Bimasakti Malang pun terlihat semakin "gel" dengan gaya permainan Pelita Jaya. Kecepatan dan kemampuannya melakukan tusukan-tusukan kedalam sangat mengimbangi gaya permainan Pelita Jaya yang sebelumnya lebih mengandalkan shooting-shooting dari jarak medium maupun jauh.

Gian Gumilar, back-up posisi 1 dan 2 Pelita Jaya juga nampak semakin percaya diri terhadap kemampuannya. Dengan jumlah 16 pemain di dalam roster Pelita Jaya, tentu saja mereka punya banyak senjata dan tenaga dalam menghadapi season ini. Tinggal gimana pelatih Rastafari meramu formasi dan pola ideal dalam menghadapi setiap musuh mereka.

Pelita Jaya juga telah melakukan kegiatan "outbound" ke Citarik, Sukabumi, dengan tujuan untuk menambah keeratan antar pemain secara tim baik di dalam maupun di luar lapangan. Kegiatan semacam itu memang dibutuhkan sebuah tim untuk lebih mempererat hubungan mereka, sekaligus membuang sedikit kejenuhan dari dunia basket secara tim.

Semoga saja tahun ini menjadi tahun yang bersejarah bagi Pelita Jaya Esia.

1 comment:

  1. go spartan, ayoo rebut juara NBL tahun ini hehehe

    ReplyDelete