Wednesday, November 10, 2010

Pelita Jaya dan Esia mempererat hubungan kerjasama mereka


Jakarta, 11 November 2010

Hari Rabu, 10 November 2010 kemarin, manajemen Pelita Jaya Esia berkunjung ke kantor pusat Bakrie Telecom untuk menandatangani kerjasama antara kedua belah pihak. Bentuk kerjasama mereka tidak lain adalah saling bertukar benefit demi memajukan kerjasama yang telah terjalin selama 2 tahun belakangan ini.

Ketua umum PJE, Bpk. Andiko Purnomo, secara langsung hadir di kantor tersebut untuk menandatangani perjanjian kerjasama mereka. Hadir pula disitu ketua direktur marketing Esia, Bpk. Amdoni yang ditemani oleh beberapa staffnya.

Bpk. Amdoni menyerahkan 32 HP Esia Online kepada pihak manajemen PJE yang akan digunakan oleh para pemain serta staff PJE itu sendiri. Bpk. Andiko juga meminta kepada pihak Esia untuk menaruh banner di beberapa kota besar yang akan dihadiri PJE pada seri-seri NBL mendatang seperti Bandung, Solo, dan Jakarta.

Semoga saja bentuk kerjasama ini kedepannya akan terus menguntungkan kedua belah pihak, karena image Esia beberapa tahun belakangan ini sudah menempel lekat dengan kostum hijau Pelita Jaya.

No comments:

Post a Comment